Warga Unyi Sepakat Gelar APKLI-UMKM Uloe Bangkit 2022
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Warga Unyi Sepakat Gelar APKLI-UMKM Uloe Bangkit 2022

Jumat, 20 Mei 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID-Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia ( DPD APKLI ) kabupaten  Bone menggelar Rapat Kordinasi dengan  Lurah Unyi  bersama BABINSA  Koramil  Dua Boccoe dan Bhabinkantibmas POLSEK Dua Boccoe di kantor  Kelurahan  Unyi, Kamis 19 Mei 2022.

Rapat kordinasi Ini untuk pemantapan pelaksanaan "Kegiatan APKLI UMKM Uloe  Bangkit 2022"  yang Akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei sampai 21 Juni 2022 dilapangan sepak bola Kelurahan Unyi,  Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone. 


Turut  hadir  tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Unyi.

Iwan Hammer,  Ketua DPD APKLI kabupaten Bone  menyampaikan beberapa hal  terkait pelaksanaan kegiatan pemulihan Ekonomi Rakyat untuk kebangkitan Ekonomi Nasional setelah Pandemic Covid-19 berakhir,  "kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh warga masyarakat Unyi atas diterimanya kami ditempat Ini guna melaksanakan kegiatan Pemulihan Ekonomi Nasional," tutur Iwan Hammer.

Lanjutnya,  "demikian pula kepada para Tokoh Masyarakat, Tokoh  Pemuda dan terkhusus Forkopimca Kecamatan Dua Boccoe serta Terimah kasih kami ucapkan kepada bapak Lurah Unyi Yang sudah memfasilitasi APKLI sehingga Bisa beraktivitas di wilayahnya," pungkasnya.

"Event di Unyi Ini merupakan event Titik yang ke sembilan kami garap dari mulai pelaksanaan  di bulan Oktober Tahun 2021 sampai Hari Ini,  di wilayah Bone Utara.

kenapa kami pilih lokasi Ini mewakili Bone Bagian Utara karena, daerah ini Juga jantung dari kabupaten Bone  dan kami telah sepakati dengan pengurus DPD APKLI  untuk penyelenggaran di Sini, setelah sebelumnya kami berkomunikasi dengan para Pembina APKLI Kabupaten Bone," urainya.

"Untuk itu APKLI tetap merangkul warga Masyarakat Lokal dan Pemuda pemudi untuk terlibat mensukseskan Program Pemulihan Ekonomi Asosiasi Pedagang kaki Lima Indonesia Kabupaten Bone Ini," harapan Iwan Hammer.

Andi Mulvi Syam, S.E Lurah Unyi,  mewakili Camat Dua Boccoe menyampaikan sambutannya mangatakan,  "sengaja kami mengundang APKLI Kabupaten Bone untuk duduk bersama dengan warga masyarakat , para Tokoh Masyarakat dan Tokoh  Pemuda Agar kegiatan ini sukses terlaksana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dan tetap Menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan kegiatan ini," Tutupnya dihadapan peserta rapat.

Kegiatan DPD APKLI disupport penuh Pemerintah Kabupaten Bone , KAPOLRES  Bone bersama jajarannya , DANDIM 1407/ Bone bersama jajarannya , Ketua DPRD Bone bersama Anggotanya , Danyon C Pelopor bersama pasukannya , KADIN BONE , BPC HIPMI BONE APKLI pusat. Serta  BUMN yang berada di wilayah Bone.

 **QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler